APEL SIAGA BENCANA TINGKAT KABUPATEN BEKASI

Selasa, 26 November 2019

APEL SIAGA BENCANA TINGKAT KABUPATEN BEKASI


Selasa (26/11) PMI Kab. Bekasi bersama Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) melaksanakan kegiatan Apel Siaga Bencana Tinggkat Kabupeten Bekasi. Acara tersebut di selenggarakan di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi dan di hadiri oleh Polres Kab. Bekasi, Dishub, Limas, Security, Basarnas, serta DINKES. Dalam pembukaan Apel ini Bupati Eka Supria Atmaja, S.H memberikan sambutan kepada para peserta Apel Siaga Bencana sangatlah penting untuk mengingatkan sekaligus menyiapkan semua komponen akan bencana yang setiap saat mengancam masyarakat dan wilayahnya, seperti kebakaran, banjir, angin puting beliung hingga tanah longsor.

“Apalagi kita akan memasuki musim penghujan. Oleh karenanya, melalui Apel Siaga Bencana ini semua komponen baik Pemerintah Daerah, TNI-Polri,  serta swasta kita satukan,” kata Eka Supria Atmaja.

Menurutnya, agar penanganan bencana dapat dilaksanakan secara cepat, tepat dan menyeluruh dibutuhkan kerjasama yang sinergis dan terarah antar semua komponen. 

Dengan dilaksanakannya apel siaga ini, diharapkan dapat terbentuk aparatur dan masyarakat yang siaga dan siap menghadapi bencana yang mungkin semuanya dapat terjadi diluar dugaan.

Quick Sale

VANS PICKUP!

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more

Online Booking

CADILAC SALE 39%

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more