Donor Darah Akbar UDD PMI Kab Bekasi Tahun 2019

Kamis, 26 Desember 2019

Donor Darah Akbar UDD PMI Kab Bekasi Tahun 2019



PMI Kabupaten Bekasi – Minggu (22/12) Unit Donor Darah (UDD) PMI Kab Bekasi telah mengadakan acara Donor Darah Akbar. Kegiatan ini adalah agenda rutin dari UDD yang setiap tahunnya di adakan, untuk tahun ini di selenggarakan dalam 3 tempat yang berbeda yaitu Blue Plaza Bekasi Timur di tanggal 12 & 18 Mei, Lippo Mall Cikarang tanggal 18 Mei dan yang terkhir di tanggal 22 Desember bertempat di Trans Park Juanda.

Tujuan dari kegiatan ini untuk memenuhi kebutuhan stock darah yang biasa kosong di penghujung tahun, dalam penyelenggaraannya atusiasme masyarakat sangatlah positif. Tercatat 375 peserta yang mendaftar untuk berdonor di Trans Park Juanda, namun yang berhasil sampai bisa mendonorkan darahnya hanya 285 peserta dan 90 peserta gagal lolos.

Banyak faktor yang mengakibatkan peserta gagal lolos dalam berdonor seperti kadar Hemoglobin yang kurang, Tensi darah yang rendah, berat badan yang tidak mencukupi minimal, dll. Donor Darah Akbar ini sudah di selenggarakan sejak tahun 2017 dan tahun ini sudah memasuki tahun ke-3 dalam penyelenggaraannya. Kedepannya kegiatan ini semoga bisa terus di adakan untuk tahun-tahun berikutnya.


Salam Kemanusiaan

Quick Sale

VANS PICKUP!

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more

Online Booking

CADILAC SALE 39%

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more