MUNAS PALANG MERAH INDONESIA KE XXI 2019

Jumat, 20 Desember 2019

MUNAS PALANG MERAH INDONESIA KE XXI 2019

                                                                      sumber foto : id.berita.yahoo.com

PMI Kabupaten Bekasi – Palang Merah Indonesia teleh melaksanakan MUNAS (Musyawarah Nasional) pada tanggal 16-18 Desember 2019, bertempat di Hotel Millennium Jakarta. Munas ke-21 ini mengusung tema “Kerja Bersama untuk Kemanusiaan' yang artinya PMI bekerja sama dengan pemerintah, pihak swasta dan masyarakat untuk melakukan tugas-tugas kemanusiaan".

MUNAS merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi organisasi PMI yang dilaksanakan setiap lima tahun, ditahun ini MUNAS dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin serta dihadiri kurang lebih 800 peserta, baik dari pengurus PMI di tingkat provinsi, kabupaten atau kota.

Selain itu, akan hadir pula perwakilan dari International Federation of Red Cross and Red Crescent Societies atau Federasi Internasional Palang Merah (IFRC) dan International Committee of the Red Cross atau Bulan Sabit Merah serta Komite Internasional Palang Merah (ICRC) serta tamu undangan lainnya.

Agenda utama dari MUNAS adalah pemilihan Ketua Umum PMI beserta kepengurusan periode 2019-2024, dalam MUNAS ini Ketua Umum PMI sebelumnya Jusuf Kalla juga akan menyampaikan laporan pertanggungjawaban periode kedua kepengurusannya, yakni 2014 hingga 2019.

Dan untuk ketiga kalinya mantan Wapres Jusuf Kalla tersebut terpilih kembali secara aklamasi menjadi Ketua Umum PMI periode 2019-2024. Seluruh peserta MUNAS menerima atas laporan pertanggung jawaban Ketua Umum PMI periode 2014 hingga 2019 dan memutuskan Jusuf Kalla menjadi Ketua Umum PMI periode 2019 hingga 2024, kata Ketua Pimpinan Sidang Pleno Sumarsono.

Dalam sambutannya, Jusuf Kalla mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta MUNAS yang menerima laporan pertanggung jawabannya dan telah kembali mempercayakan dirinya sebagai Ketua Umum PMI.
Terpilihnya Jusuf Kalla menjadi Ketua Umum PMI kembali diharapkan PMI lebih baik lagi dalam membantu masyarakat.

Quick Sale

VANS PICKUP!

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more

Online Booking

CADILAC SALE 39%

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more