PMI Kabupaten Bekasi Datang Ke SDN Wanasari 03-Cibitung

Senin, 09 Desember 2019

PMI Kabupaten Bekasi Datang Ke SDN Wanasari 03-Cibitung

PMI Kabupaten Bekasi - Bertempat di SDN Wanasari 03, kamis (28/11) PMI NBK kali ini hadir kembali. Kegiatan tersebut masih sama seperti NBK di berbagai Sekolah Dasar yang lainnya, yaitu mengsosialisasikan tentang Palang Merah Indonesia.



Belajar mengobati luka, dalam proses mengedukasi siswa siswi di arahkan cara bagaimana untuk mengobati luka-luka kecil. Sehingga mereka dapat mempraktekannya di kehidupan sehari-hari.



Melalui proses seperti ini di harapkan siswa siswi dapat lebih paham tentang berbagai macam bencana, seperti gambar yang terlihat di atas. Seorang siswa di persilahkan untuk menuliskan jawaban dari pertanyaan macam-macam bencana yang terdapat di Indonesia.



Dalam berbagai kegiatannya PMI Kabupaten Bekasi juga memperlihatkan kepada siswa siswi apa saja kegiatan yang PMI lakukan untuk membantu masyarakat.



Mereka juga di ajarkan untuk hidup sehat, yaitu dengan melalukan 6 langkah cara bercuci tangan dengan benar. Agar lebih menarik pemateri mengemasnya dengan cara Flashmob bersama-sama.



Dari proses kegiatan NBK ini mereka pula di berikan edukasi cara berbagi untuk sekolah-sekolah yang kurang dalam kebersihan.


Sekian dulu ya dari kegiatan NBK di SDN Wanasari 03. Jika ingin lebih tau tentang kegiatan ini, bisa dilihat melalui sosial media kami yang lain. Seperti Youtube chanel PMI Kabupaten Bekasi, Instagram atau pun Facebook Pmikabbekasi. Kritik dan saran kalian sangatlah berharga bagi kami agar lebih baik kembali.


Salam Kemanusian

Quick Sale

VANS PICKUP!

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more

Online Booking

CADILAC SALE 39%

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more