Klaster Baru Penyebaran Covid-19

Kamis, 30 Juli 2020

Klaster Baru Penyebaran Covid-19

PMI Kabupaten Bekasi - Semenjak pemerintah mengkonfirmasi bahwa Covid-19 sudah memasuki Indonesia masyarakat sudah diwajibkan mematuhi protokol kesehatan diantaranya rajin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker apabila berkegiatan, menjaga jarak, dan hindari berkerumun. Peraturan tersebut sudah semestinya masyarakat mematuhinya, beberapa waktu pemerintah pula menyarankan agar berkegiatan dirumah seperti bekerja, belajar, hingga beribah dari rumah. Semua itu dilakukan untuk memutus rantai penularan Covid-19.
Dalam memutus rantai penularan Covid-19 PMI Kabupaten Bekasi melakukan kegiatan Spraying Desinfektan dibeberapa wilayah di Kabupaten Bekasi seperti fasilitas umum dan tempat perbelanjaan.



Spraying salah satu pasar di Kabupaten Bekasi (Doc.pmi_kab.bekasi)

Tercatan mulai 16-24 Juli PMI Kabupaten Bekasi telah melakukan Spraying Desinfektan dibeberapa pasar-pasar tradisional di wilayah Kabupaten Bekasi yang telah terkonfirmasi oleh Posko PMI Kabupaten Bekasi Pengendalian Covid-19.



Setelah ditetapkan pasar tradisional sebagai klaster baru penyebaran Covid-19 PMI Kabupaten Bekasi terus melakukan Spraying Desinfektan, seperti yang kita ketahui bahwa pasar tempat berkumpulnya beberapa pedangan dan pembeli setiap harinya untuk melalukan transaksi jual beli. Protokol kesehatan di pasar tradisional pun agak sedikit minim dipatuhi oleh sebagian orang yang berapada di pasar, mengakibatkan penularan Covid-19 mudah menyebar.



Dari beberapa titik Spraying Desinfektan yang sudah dilakukan PMI Kabupaten Bekasi antara lain Pasar tambun, Pasar setu, Pasar induk cibitung, Pasar pasar cikarang lama, Pasar serang, Pasar cibarusah, Pasar tarumajaya, Pasar babelan dan Pasar sukatani. Agar penyebaran Covid-19 bisa ditekan penyebarannya maka perlulah patuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, karena ketika tidak bisa mematuhi protokol kesehatan tersebut secara otomatis angkat positif semakin hari semakin melonjak naik. Marilah kita bersama-sama menjaga kesehata dan selalu patuhi protokol kesehatan.

Salam Kemanusian

Quick Sale

VANS PICKUP!

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more

Online Booking

CADILAC SALE 39%

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more