Mahasiswa KKN UIN Sunan Gunung Djati Gandeng PMI Kab Bekasi Pendistribusian Paket Kebersihan

Selasa, 18 Agustus 2020

Mahasiswa KKN UIN Sunan Gunung Djati Gandeng PMI Kab Bekasi Pendistribusian Paket Kebersihan

Di masa pendemi Covid-19 sejumlah masyarakat banyak sekali yang masih merasakan dampaknya, tidak hanya dari kalangan atas saja tetapi dari kalangan menengah pun ikut merasakannya. Melalui KKN-DR yang dilakukan para mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung  bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bekasi, pada 15 Agustus 2020 lalu sebanyak 126 KK dengan total jiwa 358 jiwa menerima paket bantuan Kebersihan dari PMI Kabupaten Bekasi kepada Masyarakat Kampung Harapan Baru RT 001/RW 012, Kelurahan Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.


Proses Distribusi Paket Kebersihan PMI dari Mahasiswa UIN Sunan Gunung Jati ke Masyarakat

Melalui paket kebersihan ini diharapkan para warga agar senantiasa selalu menjaga kebersihan dan kesehatannya, agar virus Covid-19 ini tidak menyerang. Mengingat wabah ini semakin hari semakin meningkat jumlah pasien positifnya. Dalam kegiatan ini pula Drs. Teguh Wahyudi, M.Pd selaku pengurus PMI Kabupaten Bekasi bidang Sumber Daya Manusia turut mendampingi pendistribusian ini. Kegiatan ini sudah diketahui oleh Bapak Drs.H. Akhmad Kosasih selaku PLT Ketua PMI Kabupaten Bekasi.

Foto bersama Mahasiswa KKN UIN Sunan Gunung Jati bersama PLT Ketua PMI Kabupaten Bekasi dan Pengurus PMI Kabupaten Bekasi

Foto bersama Mahasiswa KKN UIN Sunan Gunung Jati bersama Pengurus PMI Kabupaten Bekasi saat Distribusi

Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu para warga yang terdampak dari pandemi Covid-19, mari kita bersama-sama menjaga Kesehatan dan Kebersihan Diri kita masing-masing agar virus ini tidak bisa menyerang tubuh kita. Selalu patuhi protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh Pemerintah, selalu memakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga pola makan dan olahraga jangan sampai kita sendiri yang menyebarkan virus ini kepada orang lain. (TF)

Salam Kemanusian










Quick Sale

VANS PICKUP!

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more

Online Booking

CADILAC SALE 39%

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more