PMI KABUPATEN BEKASI DUKUNG DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN BEKASI BERSAMA 90 KOMUNITAS RELAWAN

Selasa, 18 Agustus 2020

PMI KABUPATEN BEKASI DUKUNG DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN BEKASI BERSAMA 90 KOMUNITAS RELAWAN

Tim Relawan PMI Kabupaten Bekasi - Doc.PMI

PMI Kabupaten Bekasi,  Seperti yang kita ketahui bahwa kesadaran masyarakat akan kebersihan sungai sangatlah minim, untuk itu dari kegiatan ini semoga bisa memotivasi masyarakat untuk ikut serta menjaga kebersihan sungai. Tidak perlu sulit cukup tidak membuang sampah di sungai maka sungai pun akan menjadi bersih. Mengikutsertakan Relawan-relawan Tangguhnya dalam Giat "Gerakan Seribu Relawa Memerdekaan Kali-Kali Di Bekasi" yang diadakan oleh Komunitas Save Kali Cikarang bersama Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi yang didukung oleh 90 Komunitas Relawan Kebencanaan dan Konservasi dalam rangka mengisi Hari Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun juga sebagai proses perwujudan dari Tema Hari jadi Kabupaten Bekasi yang mengusung tema "Bekerja Bersama Untuk Kabupaten Bekasi Dua Kali Tambah Baik" di usianya yang menanjak di 70 Tahun. 







Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pembersihan kali kali (sungai) dari sampah-sampah yang berserakan. Dan untuk kesempatan giat kali ini berlokasi di Kali Cikarang  yang bertepatan di Hutan Bambu Warung Bongkok Cikarang Barat Kabupaten Bekasi. Rangkaian Upacara 17 Agustus juga diberlakukan sebelum melakukan pembersihan Kali. PMI Kabupaten Bekasi menerjunkan 32 Personil Relawannya yang di Koordinatori oleh Adi Sumarsono (KSR PMI) didukung oleh 2 Unit Perahu Karet dan 2 Unit Mobil Pick Up dan 1 Unit Ambulans sebagai pendukung medis selama giat berlangsung.

Tim Relawan PMI Kab.Bekasi bersama Bapak Obon Tabroni (Anggota DPR-RI Komisi IX) Doc.PMI Kabupaten Bekasi

Bupati Bekasi Bapak H. Eka Supria Atmaja,S.H dan tim jajarannya.
Doc.PMI Kabupaten Bekasi

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Bekasi Bapak H. Eka Supria Atmaja,S.H dan Anggota DPR RI Komisi IX Bapak Obon Tabroni (Fraksi Partai Gerindra). Dari adanya kegiatan ini, besar harapan untuk selanjutnya Lingkungan Kabupaten Bekasi menjadi tertata, bersih dan semakin tangguh. Mari kita sama2 untuk bisa menjaga kebersihan dan keasrian sungai di sekeliling kita, agar terlihat bersih dan sehat. 

"KITA JAGA ALAM, ALAM JAGA KITA"

SALAM TANGGUH

SALAM KEMANUSIAAN

#BekerjaBersamaUntukKabupatenBekasiDuaKaliTambahBaik

Quick Sale

VANS PICKUP!

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more

Online Booking

CADILAC SALE 39%

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more