PMI KABUPATEN BEKASI SIAP BERKONTRIBUSI BERSAMA UNTUK KABUPATEN BEKASI DUA KALI TAMBAH BAIK

Selasa, 18 Agustus 2020

PMI KABUPATEN BEKASI SIAP BERKONTRIBUSI BERSAMA UNTUK KABUPATEN BEKASI DUA KALI TAMBAH BAIK

Drs Akhmad Kosasih PMI Kabupaten Bekasi, Pada tanggal 15 Agustus 2020 Kabupaten Bekasi merayakan hari jadi ke 70 Tahun dengan mengusung tema "Bekerja Bersama untuk Bekasi Dua Kali Tambah Baik" dalam hal ini, ada dua event bersamaan sekaligus berdekatan di hari Jadi Kabupaten Bekasi ini. Hari Pramuka ke-59 di peringati tanggal 14 Agustus 2020 dan juga Hari Kemerdekaan RI ke-75 Tahun yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020. Dalam hal ini, PMI Kabupaten Bekasi mendapatkan kehormatan untuk menghadirkan Pengurus PMI Kabupaten Bekasi dalam tiga undangan peringatan upacara tersebut.


Diwakili oleh Pelaksana Tugas Ketua PMI Kabupaten Bekasi Bapak Drs. H. Akhmad Kosasih menghadiri Rangkaian Upacara yang ada di Kabupaten Bekasi, Tiga Rangkaian upacara diantaranya Upacara peringatan Hari Pramuka yang ke 59 tanggal 14 Agustus 2020, Upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke 70 tanggal 15 Agustus 2020 dan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 pada 17 Agustus 2020 bertempat di lapangan Plaza Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi Desa Sukamahi Kecamatan Cikarang Pusat. Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan para peserta upacara tetap memakai masker, menjaga jarak barisan dan kursi undangan, mencuci tangan dan pemberlakuan cek suhu untuk memastikan kesehatan aman.






Berfokus pada pesan Bupati Bekasi Bapak H. Eka Supria Atmaja,S.H dalam amanatnya pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 70 Tahun bahwa "Ditengah pandemi covid-19 Bupati Bekasi mengajak semua pihak dan sektor untuk saling introspeksi dan berinovasi sehingga kita dapat bekerja sama untuk Kabupaten Bekasi dua kali lebih baik agar masyarakat dapat menikmati hasilnya sesuai dengan tema yang diambil di Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-70 tahun, fokus kinerja Kabupaten Bekasi pada masa 2020 diantara peningkatan Infrastruktur, peningkatan Kesehatan, peningkatan Pendidikan, ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada tim Penanggulangan Bencana khususnya yang sudah berjuang untuk percepatan pemutusan mata rantai Covid-19, dan peningkatan Pelayanan Publik agar masyarakat mendapat akses lebih mudah dalam mengurus administrasi kependudukan. Tidak lupa Bupati Bekasi juga mengajak kepada seluruh warga Kabupaten Bekasi untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan diantara selalu memakai masker, mencuci tangan,menjaga jarak dan sosial distancing agar terhindar dari Virus Covid-19".


PLT Ketua PMI Bapak Drs. H. Akhmad Kosasih bersama Wakil Ketua DPRD Kab. Bekasi Bapak H.Mohammad Nuh Lc (Ketua DPC PKS Kab. Bekasi) disela-sela pasca Upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 70 tahun untuk mengajak Masyarakat dapat membantu bersama-sama Donor Darah di tengah pandemi covid-19 ini sebagai kebutuhan pasien yang membutuhkan darah. Hal ini selaras sebagai suatu perwujudan Tema Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke 70 Tahun untuk "Bekerja Bersama untuk Bekasi Dua Kali Tambah Baik". 

Personil Tim Medis PMI Kabupaten Bekasi - Upacara HUT RI Ke 75
Doc.PMI Kab.Bekasi

Pada Kesempatan yang sama PMI Kabupaten Bekasi juga mengirimkan personilnya sebagai giat dukungan Tim Medis dalam rangka upacara sebagai tugas pelayanan rutinnya khususnya di even-even Pemerintahan. Kemudian sebagai Upaya dukungan dari Tema Kemerdekaan RI di 75 Tahun Merdeka "PMI berkomitmen untuk tetap masih mengajak dan menjadi bagian percepatan pemberantasan Covid-19" sesuai pesan kunci dari amanat Kepala Negara "disetiap kesulitan, selalu ada jalan keluar dan keluhan" agar "INDONESIA MAJU". (as)

#PMISiapBantu #BersamaLawanCovid19 #IndonesiaMaju #KabupatenBekasiDuaKaliTambahBaik #75TahunIndonesia #70TahunHariJadiKabupatenBekasi




Quick Sale

VANS PICKUP!

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more

Online Booking

CADILAC SALE 39%

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more