PMI Kabupaten Bekasi Distribusikan 10 Unit Wastafel Portable untuk Warga

Jumat, 20 November 2020

PMI Kabupaten Bekasi Distribusikan 10 Unit Wastafel Portable untuk Warga

PMI Kabupaten Bekasi telah mendistribusikan Wastafel portable sebanyak 10 Unit dukungan dari PT. Coca Cola.tbk. Westafel ini disebarluaskan ke sedikit nya 7 wilayah kecamatan di Kabupaten Bekasi Bekasi untuk bisa menjadi akses wadah Mencuci Tangan Warga sebagai salah bentuk dukungan kampanye 3M Pemerintah dalam usaha memutus penyebaran Virus Covid-19 ini. 

Bentuk tampak Wastafel Portabel di lokasi PMI Kabupaten Bekasi - Kec.Cibitung (dok.pmikab.bekasi)

Warga Mencuci Tangan Sebelum Sholat Jum'at di Masjid Taufiqillah
Kp.Wates - Kec.Babelan (dok.pmikab.bekasi)

Ada 10 Titik lokasi yang tersebar di beberapa kecamatan diantaranya : 

a.  PMI Kabupaten Bekasi (Jl. Teuku Umar No. Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung) dengan jumlah penerima manfaat -+ 350 jiwa (diperuntukan untuk karyawan UDD, Staf markas PMI, Relawan PMI, DDS PMI, dan tamu lainnya). Jumlah Wastafel yang diterima sebanyak 2 Unit.

b. SMPN 4 Cibarusah (Desa Cibarusah Jaya, Kec.Cibarusah) dengan jumlah penerima manfaat 350 jiwa. Jumlah westafel yang diterima sebanyak 1 Unit.

c.   Masjid Jami Al-Mujahiddin (Desa Cibarusah Kota, Kec. Cibarusah) dengan jumlah penerima manfaat sebanyak -+ 320 jiwa, Jumlah wastafel yang diterima sebanyak 1 Unit.

d.   Yayasan Ponpes Albaqiatusholihat (Desa Sindang Mulya, Kec. Cibarusah) dengan jumlah penerima manfaat sebanyak -+ 240 jiwa, Jumlah westafel yang diterima sebanyak 1 Unit.

e.  Yayasan Ashabul Kahfi Bekasi (Desa Satria Jaya, Kec. Tambun Utara) dengan jumlah penerima manfaat sebanyak -+ 450 jiwa, Jumlah wastafel yang diterima sebanyak 1 Unit.

f.   Yayasan Attaqwa 03 Cabang Wates (Desa Kedung Jaya, Kec. Babelan) dengan jumlah penerima manfaat sebanyak -+ 1500 jiwa, Jumlah wastafel yang diterima sebanyak 1 Unit.

g.  Masjid Ghoiru Jami Attharbiyah (Desa Pusaka Rakyat, Kec. Tambun Selatan) dengan jumlah penerima manfaat sebanyak -+ 800 jiwa, Jumlah wastafel yang diterima sebanyak 1 Unit.

h.   Masjid Attaqwa (Desa Mekarsari, Kec. Tambun Selatan) dengan jumlah penerima manfaat sebanyak -+ 1200 jiwa, Jumlah wastafel yang diterima sebanyak 1 Unit.

i.   Yayasan Pendidikan NurutTaqwa (Desa Kali Jaya, Kec. Cikarang Barat) dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 259 jiwa, Jumlah wastafel yang diterima sebanyak 1 Unit.

Serah terima Wastafel Portabel untuk SMPN 4 Cibarusah - Kec.Cibarusah (dok.pmikab.bekasi)

Serah terima bersama pengurus yayasan Attaqwa 03 Cabang Wates - Kec.Babelan (dok.pmikab.bekasi)


Palang Merah Indonesia Kabupaten Bekasi mengucapkan Terimakasih buat jajaran para pengurus masjid, pendidikan, yayasan dan pondok pesantren atas kerjsamanya. Juga tidak lupa ucapan terimakasih kepada Donatur dan relawan PMI yang telah membantu. pendistribusian wastafel ini.

Jangan lupa cuci tangan pakai sabun selama 20 detik. (dok.pmipusat)

Semoga membawa manfaat, jangan lupa untuk terus jaga 3Mnya (Mencuci Tangan selama 20detik dengan sabun, Memakai Masker dan Menjaga Jarak aman), plus Jaga Iman, Jaga Imun dan Jaga Pikirannya agar senantiasa sehat dan bahagia selalu

#JanganKasihKendor #PMISiapBantu #MencuciTangan #MenjagaJarak #MemakaiMasker


Ditulis oleh : A.Syarif

Quick Sale

VANS PICKUP!

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more

Online Booking

CADILAC SALE 39%

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more