GELAR SILAHTURAHMI MELALUI KEMAH CERIA RELAWAN ERATKAN PERSAUDARAAN KELUARGA PMI KAB.BEKASI

Selasa, 01 Desember 2020

GELAR SILAHTURAHMI MELALUI KEMAH CERIA RELAWAN ERATKAN PERSAUDARAAN KELUARGA PMI KAB.BEKASI



PMI Kabupaten Bekasi, menggelar kegiatan Kemah Ceria yang digelar di lokasi Kampung Rawagede Desa Sirnajaya Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor pada hari Sabtu-Minggu (28-29 November 2020). Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus PMI, Staf PMI dan Relawan KSR/TSR PMI Kabupaten Bekasi untuk ikut serta memeriahkan kegiatan kemah ceria ini.

 

Selain datang untuk berkemah dan bersilahturahmi antara keluarga, Relawan PMI Kabupaten Bekasi juga mengadakan kemah ceria ini untuk melakukan Giat memberikan Donasi untuk diberikan kepada warga sekitar, khususnya anak-anak dengan memberikan Tumbler, Tas Sekolah, Alat Sekolah, Snack dan Makanan, serta uang saku sejumlah Rp.100.000,- kepada 10 orang penerima manfaat.

Pembagian Donasi oleh Komandan KSR PMI "Silahturahmi Keluarga PMI Kab.Bekasi Th 2020"

Pemberian Donasi ini langsung diwakilkan oleh Deni Sumantri selaku Komandan KSR PMI Kab.Bekasi kepada para penerima Donasi yang sudah didata oleh Tim Panitia Kemah Ceria ini.

Rangkaian acara lainnya dari kegiatan kemah ceria ini adalah melakukan malam keakraban dengan membakar api unggun, makan malam dengan nasi liwet yang sudah disiapkan, menonton video dokumentasi kegiatan-kegiatan PMI Kabupaten Bekasi, serta sharing sambil bakar-bakar menuju senyapnya malam. Tak lupa setulus hati Kita berdo'a kepada salah satu Keluarga PMI Kabupaten Bekasi yaitu Kakak Ilham Huznul F (Baim) yang Ulang Tahun bertepatan di tanggal (28/11/2020). Semoga do'a-do'a terbaik yang terpanjatkan menjadi cepat dikabulkan dan terealisasikan secepatnya. Aamiin.

Selamat Ulang Tahun Kaka Baim ^_^ "Silahturahmi Keluarga PMI Kab.Bekasi Tahun 2020"

Lanjutan acara keesokan harinya dari kemah ceria ini adalah Kopi Pagi bersama Relawan berlanjut dengan Sarapan pagi, dan pembagian Doorprize kepada para peserta keluarga PMI Kabupaten Bekasi yang mengikuti kegiatan Kemah Ceria Silahturahmi ini.

Sarapan Bersama "Silahturahmi Keluarga PMI Kabupaten Bekasi Tahun 2020"

Pembagian Doorprize "Silahturahmi Keluarga PMI Kabupaten Bekasi Tahun 2020"

Harapan dari Ketua Panitia (Adi Sumarsono) untuk kedepannya, "Semoga acara ini menjadi awal yang baik, untuk selanjutnya tetap berkelanjutan menjadi Family Gathering PMI Kabupaten Bekasi setahun sekali yang dapat terus menghubungkan para anggota relawan antara satu dengan yang lainnya. Sehingga silahturahmi ini masih tetap terjaga."

Panitia Kemah Ceria "Silahturahmi Keluarga PMI Kabupaten Bekasi Tahun 2020"

Terimakasih kepada seluruh pihak baik Donatur, Abang/Mpok Relawan yang sudah hadir dan mensukseskan acara Kemah Ceria ini. Terlebih terimakasih banyak kapada semua Tim Hebat (Panitia) yang sudah menyukseskan kegiatan Kemah Ceria ini. Tetap sehat dan terus jaga kekompakan sampai ketemu di acara yang sama, ditahun berikutnya.

Dokumentasi lengkapnya bisa klik >> disini



Quick Sale

VANS PICKUP!

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more

Online Booking

CADILAC SALE 39%

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more