PMI Distribusi Pelindung Diri untuk Tenaga Kesehatan RS Annisa Cikarang Dalam Penanganan Covid-19

Kamis, 21 Januari 2021

PMI Distribusi Pelindung Diri untuk Tenaga Kesehatan RS Annisa Cikarang Dalam Penanganan Covid-19



Serah terima APD (Hazmat) dari Plt.Ketua PMI Kab.Bekasi ke pihak RS ANNISA Cikarang 
Doc. Humas PMI Kab. Bekasi

PMI Kabupaten Bekasi pada Kamis, 21 Januari 2021 telah mendistribusikan Pelindung Diri berupa Hazmat (putih) sebanyak 50 pcs yang dikhususkan untuk Tenaga Medis Rumah Sakit Annisa - Cikarang. Langsung diwakili oleh Plt. Ketua PMI Kabupaten Bekasi Bapak Drs.H. Akhmad Kosasih untuk penyerahannya langsung kepada pihak RS Annisa yang diwakili oleh Ibu dr. Veni Sri S., penyerahan berlangsung di Markas PMI Kabupaten Bekasi.

"Diharapkan dari APD yang didistribusikan untuk para Tenaga Kesehatan di RS Annisa ini, dapat menjadi manfaat dan menjadi awal sinergi antara lembaga untuk bisa mengurangi resiko dari virus Covid-19 ini, karena memang adalah tugas kita bersama" papar dari Pak Drs.H. Akhmad Kosasih selaku Plt. Ketua PMI Kabupaten Bekasi. 


Ibu dr. Veni Sri S. juga berharap "Bantuan ini bisa menjadi penyemangat para Tenaga Medis untuk terus berjuang dalam percepatan penanganan Covid-19 ini, khususnya dalam menangani warga Kabupaten Bekasi yang terpapar dan dirawat di RS Annisa Cikarang ini." harapannya lainnya adalah "Masyarakat bisa menjaga diri untuk menjaga kesehatan dan tidak bandel dalam penerapan Protokol Kesehatan yang berlaku hingga saat ini, sehingga angka positif Covid-19 ini benar-benar berkurang drastis."

Diharapkan masyarakat harus tetap patuh dengan penerapan Protokol kesehatan yang berlaku, tetap menggunakan Masker, tetap Mencuci tangan dengan sabun selama 20 detik, dan menjaga jarak. 

Mari tetap saling bantu, dan saling bersinergi melawan Covid-19.
Semoga Pandemi ini cepat berlalu.

#pmikabupatenbekasi #pmibekasi #pmisiapbantu #bersamalawanCovid19



Quick Sale

VANS PICKUP!

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more

Online Booking

CADILAC SALE 39%

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more