PMI Kabupaten Bekasi ikut serta dalam Vaksinasi massal Covid-19 Tahap Pertama

Selasa, 02 Maret 2021

PMI Kabupaten Bekasi ikut serta dalam Vaksinasi massal Covid-19 Tahap Pertama


Palang Merah Indonesia
Kabupaten Bekasi ikut serta dalam pelaksanaan Vaksinasi massal Covid-19 tahap pertama yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kec. Cikarang Timur pada Senin (01/03/2021). Sebagai upaya dalam pencegahan wabah Virus Covid 19 yang sampai saat ini masih berlangsung, dalam Vaksinasi massal Covid-19 tahap kedua ini akan menyasar pelayanan publik seperti Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, POLRI, PMI, Pedagang, Atlet hingga lansia yang menjadi sasaran vaksin untuk tahap ini. 

Plt Ketua PMI Kabupaten Bekasi saat disuntikan Vaksinasi Covid-19



PMI yang merupakan bagian dari pelayanan Publik dalam hal penanganan respon kecelakaan, kebencanaan, dan pemutusan mata rantai virus covid-19 ini menjadi upaya besar dan maksimal dalam melakukan giat spraying disinfektan, pendistribusian masker, pendistribusian paket PHBS dan pendistribusian sabun antiseptic kepada masyarakat agar selanjutnya masyarakat lebih waspada terhadap virus covid-19. Selain itu PMI Kabupaten Bekasi juga berusaha menyebarkan via nedia sosial dan giat sosialisasi kepada masyarakat dalam upaya pencegahan virus covid-19 yang masih ada.

Dalam upaya Vaksinasi massal Covid-19 tahap pertama ini, PMI Kabupaten mengirimkan sebanyak 50 orang relawan/staf dan 10 orang pengurus, dari vaksinasi yang diikuti Plt Ketua PMI Kabupaten Bekasi Bapak Drs.H. Akhmad Kosasih berharap PMI Kabupaten Bekasi kedepannya bisa lebih siap lagi dan semangat untuk bisa memberikan upaya pelayanan maksimal dan profesional sehingga wabah virus covid-19 cepat berlalu.


pmi bekasi  #pmisiapbantu

Quick Sale

VANS PICKUP!

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more

Online Booking

CADILAC SALE 39%

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more