PMI Kabupaten Bekasi Peringati Hari Kesiapsiagaan Bencana Tahun 2021

Senin, 26 April 2021

PMI Kabupaten Bekasi Peringati Hari Kesiapsiagaan Bencana Tahun 2021


Klik untuk Twibon HBK2021

Palang Merah Indonesia Kabupaten Bekasi melakukan peringatan Hari Kesiapsigaan Bencana Tahun 2021 yang diperingati pada tanggal 26 April. Sebagai upaya dalam mendukung Program Pemerintah dalam mengurangi risiko Bencana yang di Indonesia, dan merupakan inisiasi dari Program rutin Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) diharapkan seluruh instansi dan masyarakat dapat melakukan simulasi sebagai upaya peningkatan kapasitas dalam menghadapi Bencana.

Arahan oleh Bapak Drs. H. Kosasih (Plt. Ketua PMI Kab.Bekasi)
pasca simulasi HKB 2021 Doc.PMI Kab.Bekasi

Kegiatan dilakukan serentak pada pukul 10.00 WIB dengan himbauan menyembunyikan Sirine/Kentongan. PMI Kabupaten Bekasi juga ikut serta diwaktu yang sama, sebagai contoh dan upaya untuk lingkungan sekitar dalam tindakan penyelamatan evakuasi saat bencana terjadi. Dipimpin langsung oleh Plt.Ketua PMI Kabupaten Bekasi Bapak Drs. H. Akhmad Kosasih bersama dengan Staf Markas, Staf/Karyawan UTD dan Relawan PMI, diharapkan agar simulasi ini terus dilakukan oleh warga Markas dan UTD PMI agar menjadi rutin untuk tahun selanjutnya.

PMI Kabupaten Bekasi Bersama Siap Untuk Selamat
Doc.PMI Kab.Bekasi


Kemudian agar bisa diperkenalkan dan sosialisasikann dimasyarakat luas, baik itu dikalangan kerja sendiri, intansi pendidikan, lingkungan masyarakat umum sehingga masyarakat semakin Tangguh. 


#SiapUntukSelamat
#HKB2021
#SemuaSiapSemuaSelamat
#TangguhHadapiBencana
#BudayaSadarBencana
#KitaJagaAlamAlamJagaKita

Quick Sale

VANS PICKUP!

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more

Online Booking

CADILAC SALE 39%

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more