PMI KABUPATEN BEKASI SIAGAKAN POSKO LEBARAN 2021

Senin, 10 Mei 2021

PMI KABUPATEN BEKASI SIAGAKAN POSKO LEBARAN 2021

Lokasi Posko Lebaran PMI Kabupaten Bekasi Tahun 2021

PMI Kabupaten Bekasi
, membuka Posko Lebaran Tahun 2021 dimulai terhitung tanggal 10 Mei 2021 sampai dengan 17 Mei 2021. Posko ini dibuka dengan breafing Relawan dan Staf PMI yang akan bertugas sekaligus di lanjutkan dengan Refresh materi Prtolongan Pertama sebagai acuan dasar sebelum Relawan PMI bertindak apabila nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kejadian kecelakaan, kebencanaan dan lain-lain. 
Pembekalan materi Pertolongan Pertama untuk Tim Relawan yang bertugas

PMI Kabupaten Bekasi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap bisa menjaga keselamatan diri saat beraktivitas dan berkendara, juga tetap mengajak untuk mengutamakan protokol kesehatan untuk mengurangi resiko wabah covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.


Pelayanan PMI Kabupaten Bekasi yang dibuka di Posko Lebaran ini berfokus pada untuk pelayanan pertolongan pertama, pelayanan ambulan dan kesehatan. Informasi kontak person dilihat di Pict dan on instagram.

Seraya berakhirnya Ramadhan di tahun 2021 ini. Maka seluruh Keluarga PMI Kabupaten Bekasi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijiyah/2021 Masehi. 

Taqabbalallahu minna wa minkum Shiyamana wa Shiyamakum. Ja’alanallaahu Minal ‘Aidin wal Faizin. “Semoga Allah menerima amal-amal kami dan kamu, Puasa kami dan kamu. Dan semoga Allah menjadikan kami dan kamu termasuk dari orang-orang yang kembali (dari perjuangan Ramadhan) sebagai orang yang menang.”

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN


Quick Sale

VANS PICKUP!

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more

Online Booking

CADILAC SALE 39%

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more