PMI KAB. BEKASI MASIH BERIKAN PELAYANAN SPRAYING DISINFEKTAN UNTUK WILAYAH KABUPATEN BEKASI

Sabtu, 17 Juli 2021

PMI KAB. BEKASI MASIH BERIKAN PELAYANAN SPRAYING DISINFEKTAN UNTUK WILAYAH KABUPATEN BEKASI

Spraying Disinfektan di lingkungan perumahan Desa Sumber Jaya – Tambun Selatan
Doc. Relawan PMI Kab.Bekasi

PMI Kabupaten Bekasi, masih terus berupaya melakukan pelayanan spraying disinfektan untuk warga di beberapa kecamatan di Kabupten Bekasi. Dalam satu pekan terakhir ini (10-15 Juli 2021), Tim Pelayanan Spraying Disinfektan PMI Kabupaten Bekasi berhasil memberikan manfaat untuk 7.734 kepala keluarga dari lima desa/keluraha di empat kecamatan. Kagiatan pelayanan spraying disinfektan ini masih terus dimaksudkan sebagai upaya pemutusan mata ranta virus Covid-19 yang masih kita rasakan.

Lima desa/kelurahan yang sudah diberikan pelayanan disinfektan ini diantaranya, Kelurahan Kebalen Kecamatan Kebalen dengan total penerima manfaat sejumlah 2.673 KK. Desa Jatimulya Kecamatan Tambun Selatan dengan dengan total penerima manfaat sejumlah 1.000 KK. Desa Sumber Jaya Kecamatan Tambun Selatan dengan dengan total penerima manfaat sejumlah 1.411 KK. Desa Sukaragam Kecamatan Serang Baru dengan dengan total penerima manfaat sejumlah 1.500 KK. Desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia dengan dengan total penerima manfaat sejumlah 1.150 KK.

Tim Spraying PMI Kabupaten Bekasi dengan Tokoh Masyarakat Desa Sukaragam - Serang Baru
Doc. Relawan PMI Kab.Bekasi

PMI Kabupaten Bekasi sedikitnya mengirimkan Empat personil yang terdiri dari 1 orang staf dan 3 Relan dibantu dengan oleh relawan dan Tokoh Pemerintah/Masyarakat setempat. dari Kerjasama tersebut, sehingga giat upaya Spraying disinfektan yang dilakukan oleh Tim Spraying PMI Kabupaten Bekasi bisa berjalan lancar dan tepa sasaran. Selanjutnya Tim Spraying Disinfektan PMI Kabupaten Bekasi juga berharap kepada Masyarakat khususnya tokohnya Masyarakat yang diberikan Disinfektan untuk lingkungannya untuk dapat saling jaga dan mengingatkan kepada warganya, supaya terus memperketat protokol kesehatan khususnya dalam mencuci tangan dengan Sabun selama 20 detik, memakai masker dan menggantinya setelah 4 jam sekali, serta menjaga jarak untuk menghindari kontak langsung. Selain itu diharapka para Masyarakat juga membatasi mobilitas sehingga tidak pergi kemana-mana selama tidak ada kepentingan. Karena, peran utama untuk memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19 ini dimulai dari diri sendiri, sehingga akan terjaga orang sekitar dan lingkungan kita.

Masyarakat juga diharapkan untuk berupaya menjaga Imunitas dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan bernutrisi, serta mengatur pola istirahat, dan tidak lupa lakukan Vaksinasi yang sudah diberikan Pemerintah sebagai upaya peningkatan kekebalan tubuh kita. Selanjutnya menjaga kualitas Iman sebagai bentuk usaha spiritual kedekatan diri kita dengan Maha Pencipta. Sehingga dari usaha penjagaan imun yang baik dan peningkatan iman yang kuat kita diberikan rasa Aman dari Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalani aktivitas hidup sehari-hari, dan Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu. Aamiin.


Untuk masyarakat yang masih melakukan permintaan Spraying Disinfektan untuk lingkungannya bisa kirimkan surat permintaan melalui email pmi_kab.bekasi@yahoo.com atau bertanya seputar Spraying Disinfektan mandiri, dan lain-lain bisa hubungi Via Telepon ke 021-88331224 (Markas PMI Kab. Bekasi atau ke 021-89523216 (Posko PMI Kab. Bekasi), Atau bisa Via Media Sosial PMI Kabupaten Bekasi. 

Pastikan Diri dan Keluarga Kita terjaga. 

Jangan Lengah! Karena Covid-19 belum Musnah.

Quick Sale

VANS PICKUP!

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more

Online Booking

CADILAC SALE 39%

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more