RELAWAN PMI KABUPATEN BEKASI BERBAGI DIBULAN SUCI MEMPERINGATI HARI KARTINI

Senin, 25 April 2022

RELAWAN PMI KABUPATEN BEKASI BERBAGI DIBULAN SUCI MEMPERINGATI HARI KARTINI

Tausiyah Menjelang Berbuka oleh Ustad Deden
Dok. PMI Kabupaten Bekasi

Korps Suka Relawan (KSR) PMI Kabupaten Bekasi
, Menggelar Kegiatan Buka Puasa Bersama sekaligus Melakukan Kegiatan Sosial berupa Santunan Anak Yatim Piatu pada hari Minggu (24/04/22) yang berlokasi dimarkas PMI Kabupaten Bekasi. Hal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh ditanggal 21 April lalu, yang bertepatan dalam bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini inisiasi oleh Para Relawan Wanita PMI Kabupaten Bekasi. Dengan mengusung tema “Kartini Modern, Wanita Cerdas Berani Maju untuk Peduli Sesama” diharapkan kegiatan ini bisa memupuk rasa empati, peduli,  serta partisipasi yang tinggi untuk setiap Langkah Kemanusiaan disetiap Relawan Wanita PMI, sehingga para Relawan ini dapat dan banyak memberi manfaat dan Keberkahan serta kebahagiaan bagi dirinya dan kehidupan orang banyak.

 



Santunan ini diberikan kepada para adik-adik Yayasan Deen Assalam Indonesia Desa Sumber Jaya Kecamatan Tambun Selatan, dengan total 30 orang Penerima Manfaat. Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Pengurus PMI Kabupaten Bekasi Bapak Ucu Surya Jingga, hadir juga Ketua Bidang Sumber Daya Pengurus PMI Kabupaten Bekasi Bapak Sutomo yang mewakili APINDO DPK Bekasi beserta keluarga, Kepala Markas PMI Kabupaten Bekasi Ibu Meyliany, Para Staf Markas PMI Kabupaten Bekasi, Para Anggota   KSR dan TSR PMI Kabupaten Bekasi, dan perwakilan PMR Kabupaten Bekasi yang tergabung dalam Forum Remaja Palang Merah Indonesia (Forpis).

 


Sebelum Acara Santunan dan Buka Puasa Bersama ini dimulai, FORPIS Kabupaten Bekasi melaksanakan kegiatan pembagian Takjil Gratis kepada para pengguna Jalan Teuku Umar Cibitung Bekasi yang hendak pulang atau berangkat kerja atau beraktivitas lainnya. Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepeduliaan dan tindak lanjut program kerja dalam rangka memperingati bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekretaris PMI Kabupaten Bekasi, dilanjutkan dengan pemberian Paket Donasi yang sudah terkumpul kepada peserta anak yatim dan piatu Yayasan Deen Assalam Indonesia Sumber Jaya Tambun Selatan Bekasi.Paket Donasi diberikan langsung oleh Bapak Ucu selaku Sekretaris Pengurus PMI Kab.Bekasi, Bapak Sutomo selaku  Pengurus Ketua Bidang Sumber Daya dan DPK APINDO Bekasi, dan Ibu Iyank selaku Kepala Markas PMI Kab.Bekasi.  Kemudian menjelang Berbuka Puasa, Kegiatan dilanjutkan dengan diisi Tausyiah menjelang berbuka oleh Bapak Ustad Deden yang kemudian ditutup dengan Do’a berlanjut hingga ke Buka Puasa Bersama, Sholat Magrib berjamaan dan Ramah Tamah.

 

Terimakasih kapada seluruh Keluarga Besar PMI Kabupaten Bekasi yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini, Terimakasih kepada seluruh para Donatur yang telah mau berbagi kebahagiaan kepada anak-anak Yatim Piatu Tercinta, Semoga Kegiatan ini bisa dilaksakan kembali bukan hanya dibulan Ramadhan, tetapi di bulan-bulan lainnya. Agar semakin banyak yang merasakan kebahagiaan dari saling berbagi, dan semakin berkah semua usaha dan semakin terkabul segala niat dan hajat para Donatur Tercinta. Semoga Allah membalas berlipat ganda atas semua kebaikan yang diberikan.
Aamiin

Quick Sale

VANS PICKUP!

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more

Online Booking

CADILAC SALE 39%

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more