PMI KABUPATEN BEKASI LAKSANAKAN LAUNCHING PROGRAM SEKOLAH SEHAT, AMAN DAN HEBAT DUKUNGAN PELANGGAN INDOMARET

Kamis, 12 Mei 2022

PMI KABUPATEN BEKASI LAKSANAKAN LAUNCHING PROGRAM SEKOLAH SEHAT, AMAN DAN HEBAT DUKUNGAN PELANGGAN INDOMARET

Sambutan Kepala Markas PMI Provinsi Jawa Barat Sekaligus membuka Kegiatan
Program Sekolah Sehat, Aman dan Hebat PMI Dukungan Pelanggan Indomaret Tahun 2022 di SMPIT Nurul Ilmi
Dok. pmi kab. bekasi

PMI Kabupaten Bekasi
melaksanakan kegiatan Launching Program Sekolah Sehat, Aman dan Hebat pada Kamis, 12 Mei 2022 yang di mandatkan oleh Palang Merah Indonesia Pusat yang diberikan melalui Dukungan Pelanggan Indomaret Untuk SMPIT NURUL ILMI Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat.


Hadir pada kesempatan kali ini diantaranya Kepala Sekolah SMPIT Nurul Ilmi Bapak Agus Mulyono, Kepala Markas PMI Kabupaten Bekasi Ibu Meyliany, Sekretaris PMI Kabupaten Bekasi Bapak Ucu Surya Jingga, dan Kepala Markas PMI Provinsi Jawa Barat Bapak Erlan Suherlan. Hadir juga jajaran Dewan Guru SMPIT Nurul Ilmi, Staf Markas PMI Provinsi Jawa Barat yang membidangi Program dan Staf PMI Kabupaten Bekasi yang turut serta menyaksikan dibukanya kegiatan Program Sekolah Sehat, Aman dan Hebat.

 

Dalam kesempatan kali ini, Pihak SMPIT Nurul Ilmi Sangat Bangga dan senang atas terpilihnya sekolah mereka sebagai salah satu sekolah yang ditunjuk oleh PMI Kabupaten Bekasi untuk menerima Program Sekolah Sehat, Aman dan Hebat dukungan Pelanggan Indomaret ini, Semoga bisa merealisasikan Harapan-harapan PMI Provinsi Jawa Barat dan PMI Kabupaten Bekasi nantinya dan siap untuk menjaga Amanah program yang diberikan.

 

Kemudian dengan adanya Launching Program Sekolah Sehat, Aman dan Hebat dukungan Pelanggan Indomaret ini Bapak Ucu selaku Pengurus PMI Kabupaten Bekasi yang saat ini mewakili Ketua PMI Kabupaten Bekasi berharap bukan hanya sebatas memperbaiki area-area fasilitas air, sanitasi dan Kesehatan yang rusak untuk SMPIT Nurul Ilmi ini, Tetapi juga terbentuk juga karakter yang hebat dari Guru dan Muridnya. Sehingga makna Program Sekolah Sehat, Aman dan Hebat bukan hanya terlihat dari fisik bangunan tetapi juga dari kemampuan individu-individu di SMPIT Nurul Ilmi yang nanti mampu menolong serta mampu menyiapkan diri untuk menghadapi bencana.

 

Selanjutnya Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Kepala Markas PMI Provinsi Jawa Barat yang berharap dari Program yang dijalankan ini, bisa benar-benar membawa manfaat bagi penerima program ataupun pemberi donasi yang terhimpun dari pelanggan indomaret sehingga mengalirkan pahala yang berlimpah. Semoga Program ini bisa diselesaikan tepat waktu dibulan Juni 2022 sehingga PMI provinsi Jawa Barat dapat mengkompilasi Program ini tepat waktu dari yang tersebar ditiga Kabupaten dan Kota di Jawa Barat.

 

Sebagai acara penutup, kegiatan dilanjutkan ke acara ramah tamah sekaligus memonitoring pekerjaan-pekerjaan yang akan dilakukan di SMPIT Nurul Ilmi.

Quick Sale

VANS PICKUP!

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more

Online Booking

CADILAC SALE 39%

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more