PMI KABUPATEN BEKASI DAN APINDO SALURKAN BANTUAN “PEDULI CIANJUR” LANGSUNG KE PENGUNGSIAN WARGA CIANJUR – JAWA BARAT

Sabtu, 11 Februari 2023

PMI KABUPATEN BEKASI DAN APINDO SALURKAN BANTUAN “PEDULI CIANJUR” LANGSUNG KE PENGUNGSIAN WARGA CIANJUR – JAWA BARAT

Dokumentasi Kegiatan serah terima Bantuan Logistik "APINDO PEDULI CIANJUR" ke PMI Kabupaten Bekasi.


PMI Kabupaten Bekasi melaksanakan kegiatan Serah Terima Bantuan Peduli Cianjur dari Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) DPK BEKASI pada Kamis (02/02/2023). Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua APINDO DPK BEKASI Bapak H. Sutomo dan diterima langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Bekasi Bapak Drs. H. Akhmad Kosasih. Pada Kesempatan Kali ini, Hadir juga jajaran Pengurus PMI Kabupaten Bekasi, Kepala Markas PMI Kabupaten Bekasi, Jajaran Staf PMI Kabupaten Bekasi, Jajaran Staf APINDO DPK Bekasi, dan Perwakilan Perusahaan-perusahaan yang turut serta menjadi donatur dalam membantu Masyarakat terdampak Gempa Kabupaten Cianjur diantaranya PT. Sunstar Engineering, PT. Framas Indonesia, PT. Maruhide Indonesia, PT. Kojima Manufacturing Indonesia, PT. Nusa Toyotetsu Corp., PT EJIP (East Jakarta Industrial Park).

 

Dokumentasi serah terima Bantuan Logistik "APINDO PEDULI CIANJUR" ke PMI Kabupaten Cianjur.

Selanjutnya bantuan disalurkan melalui PMI Kabupaten Cianjur untuk disalurkan ke Masyarakat Kabupaten Cianjur yang terdampak Gempa yang dikirimkan pada Jum’at, (10/02/2023). Bantuan diterima oleh Ketua PMI Kabupaten Cianjur yang diserahkan langsung juga oleh Ketua PMI Kabupaten Bekasi Bapak Akhmad Kosasih. Dalam kesempatan kali ini, pendistribusian bantuan disaksikan langsung oleh Pengurus PMI Kabupaten Bekasi dan Pengurus APINDO serta perwakilan donatur dari beberapa perusahaan ke lokasi pengungsian dan sekolah darurat di Cianjur.

Dokumentasi serah terima Bantuan Logistik "APINDO PEDULI CIANJUR" dari pengurus PMI Kabupaten Bekasi bersama PMI Kab.Cianjur ke Masyarakat terdampak Gempa Kabupaten Cianjur.


Adapun Bantuan yang diberikan untuk masyarakat Cianjur yang terdampak Gempa berupa Mesin Pompa sebanyak 10 unit, Kompor Gas dua Tungku sebanyak 20 unit, Regulator sebnayak 20 unit, Tabung Gas 3kg sebanyak 20 unit, School Kit sebanyak 300 Paket, Mie Instan sebanyak 384 Pcs, Popok Bayi sebanyak 600 Pcs, Beras sebanyak 50 Kg, Susu Bayi sebanyak 64 Pak, Minyak Goreng sebanyak 16 Liter, Gula Pasir sebanyak 8 Kg.


Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyakat terdampak Gempa Kabupaten Cianjur yang masih membutuhkan. Semoga para Donatur yang telah menyisihkan sebagian Hartanya akan diberikan pahala yang berlipat-lipat ganda menjadi bekal di akhirat kelak. Aamiin

#PMISiapBantu #PMISelaluBantu #TerusTebarKebaikan

Quick Sale

VANS PICKUP!

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more

Online Booking

CADILAC SALE 39%

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more