MM2100 PEDULI BERSAMA PMI KABUPATEN SUKSES GELAR KEGIATAN KHITANAN MASSAL UNTUK MASYARAKAT

Sabtu, 08 Juli 2023

MM2100 PEDULI BERSAMA PMI KABUPATEN SUKSES GELAR KEGIATAN KHITANAN MASSAL UNTUK MASYARAKAT

Foto Bersama jajaran pengurus Pengelola Industri MM2100 dan PMI Kabupaten Bekasi Bersama dengan para peserta Khitanan Masasal.

MM2100 Peduli bekerjasama PMI Kabupaten Bekasi menyelenggarakan Pelayanan Kesehatan Khitanan Masal Gratis, yang dilaksanakan pada Sabtu, 8 Juli 2023. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Office MM2100 sebagai Pengelola Kawasan Industri MM2100 yang berlokasi di Jalan Sumatera No. 1 Kawasan MM2100 Desa Gandasari Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.

 

Hadir dalam kegiatan kali ini yakni Pengurus Pengelola Kawasawan MM2100 di bawah pimpinan Bapak Darwoto, SE., beserta dengan jajarannya diantaranya bapak Edi Santoso beserta jajarannya, perwakilan Comdev FKKSM Bapak Deni dan jajarannya serta Hadir juga Bapak Ucu Surya Jingga, S.Kep., MM. Selaku Sekretaris Pengurus PMI Kabupaten Bekasi, Kemudian ada juga Ibu Meyliany, SE., selaku Kepala Markas PMI Kabupaten Bekasi beserta dengan jajarannya.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari aplikasi program Corporate Social Responsibility (CSR) MM2100 Peduli untuk meringankan masyarakat luas, khususnya bagi keluarga yang menyunati anak-anaknya. CSR MM2100 Peduli menggandeng PMI Kabupaten Bekasi dikarenakan adanya kesamaan Program yakni kegiatan khitanan massal untuk Masyarakat luas. Dalam kegiatan Khitanan Massal ini diikuti sebanyak 37 (tiga puluh tujuh) orang peserta dari mulai usia 3 tahun sampai dengan 12 tahun.

 

Banyak benefit untuk para peserta Khitanan Masal kali ini, selain mandapatkan beberapa bingkisan dari mulai baju koko, peci, kain sarung dan celana khusus khitan. Para peserta juga mendapatkan pengetahuan dari kakak-kakak Relawan PMI Kabupaten Bekasi sambil menunggu giliran dikhitan. PMI Kabupaten Bekasi Bersama dengan team PMI Nyaba Bocah Khitanan (NBK) memberikan berbagai macam Permaianan dan Hadiah kecil untuk para adik-adik yang hadir mengikuti kegiatan khitan.

 

Dalam kesempatan kali ini, team PMI NBK memberikan edukasi berupa Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) materi tentang kepalangmerahan serta sesi foto Bersama dengan Maskot PMI Kabupaten Bekasi yang biasa kita panggil dengan Dunant Junior sebagai bentuk hiburan untuk menyairkan suasana agar anak-anak tidak terlalu tegang.

 

Kegiatan ini khitanan massal MM2100 Peduli bekerjasama PMI Kabupaten Bekasi ini disponsori oleh BeFa Industrial Estate, MM2100 Industrial Twon, dan FKKSM MM2100. Terimakasih kepada para donatur yang telah membantu menyukseskan kegiatan Khitanan Massal ini. Semoga bermanfaat bagi para peserta khitanan masal ini, dan semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik untuk berlanjut dimasa yang akan datang.

Quick Sale

VANS PICKUP!

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more

Online Booking

CADILAC SALE 39%

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more