PMI KABUPATEN BEKASI BERI DUKUNGAN PERLENGKAPAN UNIT KESEHATAN SEKOLAH SMP SATU ATAP SETU

Jumat, 04 Agustus 2023

PMI KABUPATEN BEKASI BERI DUKUNGAN PERLENGKAPAN UNIT KESEHATAN SEKOLAH SMP SATU ATAP SETU

 

Penyerahan Paket Tas Pertolongan Pertama dan Tandu Lipat ke SMP Satu Atap Setu
oleh Kepalan Markas PMI Kab.Bekasi diterima langsung oleh Kepala SMP Satu Atap Setu.
Dokumantasi PMI Kabupaten Bekasi.

PMI Kabupaten Bekasi melalui Program bidang Pelayanan Kesehatan pada hari Jum’at (04/08) memberikan dukungan perlengkapan Unit Kesehatan Sekolah (UKS) SMP Satu Atap Setu berupa satu unit Tandu Lipat dan satu set Tas Pertolongan Pertama lengkap beserta dengan isinya.  Penyerahan dukungan ini langsung diberikan oleh Ibu Meyliany, SE., selaku Kepala Markas PMI Kabupaten Bekasi dan diterima langsung oleh Kepala Sekolah ditemani dengan Dewan Guru dan Pembina PMR SMP Satu Atap Setu.

Bertepatan dengan Apel pembukaan Kegiatan Perkemahan Hasil Orientasi (KPHO) SMP Satu Atap Setu, sehingga penyerahan paket perlengkapan UKS dari PMI Kabupaten Bekasi ini disaksikan langsung oleh para siswa-siswi SMP Satu Atap Setu. PMI Kabupaten Bekasi berharap dengan adanya pemberian perlengkapan UKS ini dapat membantu memaksimalkan para Anggota PMR Madya unit SMP Satu Atap Setu dalam memberikan pertolongan pertama kepada seluruh warga sekolah, khususnya Ketika sedang upacara berlangsung ataupun seperti kegiatan KPHO seperti saat ini.

Selain itu, PMI Kabupaten Bekasi juga memberikan Media KIE berupa Poster Perilaku Hidup Bersih dan Sehat serta Poster Siaga Bencana yang diberikan saat Masa Pengenalan Lingkungan Siswa (MPLS) pada (21/07). Pemberian Media KIE ini juga merupakan bagian dari pendukung Unit Kesehatan Sekolah SMP Satu Atap Setu sehingga diharapkan siswa dan siswi dapat memperhatikan dan peduli akan Kesehatan dan keselamatan khususnya dilingkungan sekolah dan umumnya untuk kehidupan sehari-hari siswa tersebut.

PMI Kabupaten Bekasi memohon Kerjasama selanjutnya kepada seluruh warga sekolah baik itu dan para siswa-siswi agar bisa menjaga dan menggunakan perlengkapan yang diberikan ini dengan baik. Semoga ini dapat memberikan manfaat yang seluas-luaskan, khususnya untuk warga sekolah SMP Satu Atap Setu Ketika membutuhkan pertolongan.

Terimakasih

Salam Kemanusiaan

#TERUSTEBARKEBAIKAN
#PMIKABUPATENBEKASI

Quick Sale

VANS PICKUP!

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more

Online Booking

CADILAC SALE 39%

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more