PMI KABUPATEN BEKASI SALURKAN 75.000 LITER AIR BERSIH DALAM MERESPON KEKERINGAN KABUPATEN BEKASI

Minggu, 20 Agustus 2023

PMI KABUPATEN BEKASI SALURKAN 75.000 LITER AIR BERSIH DALAM MERESPON KEKERINGAN KABUPATEN BEKASI

Kondisi Masyarakat yang semangat dalam menerima air Bersih dari PMI Kabupaten Bekasi 
ditengah teriknya cuaca panas Kabupaten Bekasi. (Dok. PMI Kab. Bekasi).

PMI Kabupaten Bekasi memberikan layanan Distribusi Air Bersih dalam merespon Kekeringan yang terjadi diwilayah Kabupaten Bekasi. Kekeringan dan Krisis Air Bersih mulai dirasakan sejak memasuki pertengahan juli 2023 hingga saat ini. Merespon Hal tersebut, Ketua PMI Kabupaten Bekasi Bapak Drs. H. A. Kosasih memberikan mandat untuk melakukan Respon kepada Masyarakat yang membutuhkan Air Bersih.

PMI Kabupaten Bekasi melalui Staf Bidang Penanggulangan Bencana memberikan Pelayanan Distribusi Air Bersih yang dimulai dari tanggal 4 Agustus 2023 ke Kampung Galang, Rt. 007/004 Desa Karang Indah Kecamatan Bojongmangu. Hingga hari ini (20 Agustus 2023) PMI Kabupaten Bekasi telah berhasil mendistribusikan sebanyak 75.000 Liter Air Bersih yang sudah didistribusikan ke 4 Kecamatan di Kabupaten Bekasi diantaranya, Wilayah Kecamatan Bojongmangu, Kecamatan Cibarusah, Kecamatan Setu dan Kecamatan Pebayuran.

PMI Kabupaten Bekasi akan terus memberikan Pelayanan Air Bersih kepada warga yang membutuhkan. Untuk Warga yang membutuhkan dapat menghubungi Nomor PELAYANAN & KEDARURATAN PMI KABUPATEN BEKASI bisa menghubungi POSKO PMI KABUPATEN BEKASI ke Nomor Telpon Posko 24 Jam : 021 8952 3216 / Whats-App 0895-3766-76777 atau DM @posko_pmikabbekasi.

Respon Kekeringan PMI Kabupaten Bekasi berlangsung selama 14 Hari, selanjutnya akan diperpanjang sesuai mandat dan apabila terjadi dibutuhkan. Semoga Masyarakat dapat merasakan Manfaat yang diberikan oleh PMI Kabupaten Bekasi dan Musim Kemarau ini cepat berlalu.

Salam Kemanusiaan.

Quick Sale

VANS PICKUP!

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more

Online Booking

CADILAC SALE 39%

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more