PMI KAB.BEKASI TERIMA DONASI DUA UNIT MOBIL PENDUKUNG KESEHATAN MASYARAKAT DARI HYUNDAI

Rabu, 29 November 2023

PMI KAB.BEKASI TERIMA DONASI DUA UNIT MOBIL PENDUKUNG KESEHATAN MASYARAKAT DARI HYUNDAI

Foto bersama jajaran Pengurus PMI Kabupaten Bekasi dengan PT HMMI dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi.
Dokumentasi by PMI Kab.Bekasi

PMI Kabupaten Bekasi menerima dua unit mobil Hyundai Stargazer dari PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (PT. HMMI). Dua unit ini terdiri dari satu unit Ambulans dan satu unit mobil donor darah. Serah terima ini dilakukan pada Rabu, 29 November 2023 diplaza Pemda Kabupaten Bekasi bertepatan setelah Upacara peringatan Hari Guru, HUT PGRI, Hari Kesehatan Nasional dan HUT DPW. Penyerahan diberikan langsung oleh Mister Bongkyu Lee Presiden Direktur PT HMMI beserta dengan jajarannya dan diterima langsung oleh Bapak Drs. Dedy Supriyadi, MM. selaku sekretaris daerah Kabupaten Bekasi. Selanjutnya di serahkan langsung ke Bapak Drs.H. Akhmad Kosasih selaku Ketua PMI Kab.Bekasi. Penyerahan ini disaksikan langsung oleh PJ Bupati Bekasi Bapak DR. Dani Ramdan MT yang merupakan selaku Pelindung PMI Kabupaten Bekasi.

Hadir dalam penyerahan perwakilan PMI Kab.Bekasi yakni Ketua PMI Kabupaten Bekasi yang ditemani oleh jajaran Pengurus Pengurus PMI Kabupaten Bekasi, serta Kepala Markas PMI Kabupaten Bekasi, dan Kepala UDD PMI Kab.Bekasi beserta dengan jajaran staff terkait. Kemudian Hadir juga Presiden Direktur PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (PT. HMMI) beserta dengan jajarannya.

Dua unit mobil ini di peruntukan untuk penunjang pelayanan kesehatan masyarakat, merupakan Corporate Social Responbility (CSR) dari PT. Hyundai Motor Manufacturing Indonesia sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat khusunya yang ada di Kabupaten Bekasi. Selain penyerahan dua unit mobil Stargazer, PT HMMI bersama UDD PMI Kabpaten Bekasi juga melaksanakan program Donor Darah yang dilaksanakan di Klinik Pemda Kabupaten Bekasi.

Terimakasih kepada PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (PT. HMMI) atas kepercayaannya untuk memberikan dua unit mobil Stargazer kepada Palang Merah Indonesia Kabupaten Bekasi, semoga semakin banyak menebar menfaat dan menolong yang membutuhkan.

Salam Kemanusiaan


Quick Sale

VANS PICKUP!

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more

Online Booking

CADILAC SALE 39%

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more