PMI KABUPATEN BEKASI AJAK PMI KECAMATAN MENINGKATKAN PELAYANAN/KEGIATAN PMI UNTUK MASYARAKAT

Senin, 24 Juni 2024

PMI KABUPATEN BEKASI AJAK PMI KECAMATAN MENINGKATKAN PELAYANAN/KEGIATAN PMI UNTUK MASYARAKAT

Paparan rapat teknis oleh Kepala Markas PMI Kabupaten Bekasi.
Dokumentasi PMI Kab.Bekasi

PMI Kabupaten Bekasi laksanakan Rapat Teknis bersama PMI Kecamatan se-Kabupaten Bekasi pada Senin, 24 Juni 2023 di aula Markas PMI Kabupaten Bekasi. Rapat Teknis ini diagendakan sebagai rapat untuk peningkatan kapasitas Palang Merah Indonesia untuk pengenalan Pelayanan atau Kegiatan di tengah masyarakat yang ada di masing-masing Kecamatan dari 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi.

Rapat Teknis ini di pimpin langsung Ketua PMI Kabupaten Bekasi Bapak Drs. H. Akhmad Kosasih didampingin oleh Pengurus PMI Kabupaten Bekasi, yang mengarahkan kepada Ketua PMI Kecamatan dimana dijabat oleh Sekretaris Kecamatan bersama dengan Pengurus PMI Kecamatan. Agenda Rapat ditambahkan dengan paparan terkait Donor Darah dari UDD PMI Kabupaten Bekasi oleh Bing Hermawan. Kemudian ditambahkan juga paparan terkait pengenalan tentang UPT Klinik PMI Kabupaten Bekasi oleh pimpinan Klinik Ibu dr. Lilah Muflihah, M.Kes.

PMI Kabupaten Bekasi juga memberikan paparan kepada para PMI Kecamatan terkait bagaimana Pelayanan/Kegiatan bisa dilaksanakan ditengah masyarakat yang dipaparkan oleh Ibu Meyliany, SE. selaku Kepala Markas PMI Kab.Bekasi. Dengan adanya rapat teknis ini, PMI Kabupaten Bekasi berharap semakin kenal dengan Palang Merah Indonesia dan dapat merasakan menafaat saat mereka membutuhkan.

Sebagai penutup kegiatan, PMI Kabupaten Bekasi memberikan Serifikat keikutsertaan Relawan PMI Kecamatan Serang Baru dalam ikut serta dalam kegiatan On Job Training (OJT) WASH pada 8 - 11 Oktober 2023 lalu saat Operasi TDB Kekeringan PMI Kabupaten Bekasi yang dilakukan di Serang Baru. Sertifikat ini diberikan langsung dari Ketua PMI Kabupaten Bekasi ke Relawan PMI Kecamatan Serang Baru di saksikan langsung oleh Ketua PMI Kecamatan Serang Baru.

Salam Kemanusiaan

#pmisiapbantu #terustebarkebaikan #menolong sepenuhhati



Dokumentasi Rapat Teknis PMI Kecamatan Se-Kabupaten Bekasi tahun 2024





Quick Sale

VANS PICKUP!

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more

Online Booking

CADILAC SALE 39%

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more