PMI KABUPATEN BEKASI KEMBALI GELAR KHITANAN GRATIS UNTUK 20 ORANG ANAK

Rabu, 03 Juli 2024

PMI KABUPATEN BEKASI KEMBALI GELAR KHITANAN GRATIS UNTUK 20 ORANG ANAK

 

Poto Bersama Peserta Khitan dan Ketua PMI Kabupaten Bekasi bersama Bapak Obon Tabroni anggota DPR-RI di PMI Kabupaten Bekasi. Dokumentasi PMI Kab. Bekasi

PMI Kabupaten Bekasi kembali menggelar Khitanan Gratis untuk anak-anak Warga Kabupaten Bekasi.

Khitanan kali ini dilaksanakan pada 3 Juli 2024 bertempat di klinik pmi bekasi dengan total penerima manfaat sebanyak 20 orang anak dari berbagai daerah Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi, beberapa diantaranya dari Kec. Cibitung, Kec. Tambun Utara, Kec. Tambun Selatan, Kec. Cikarang Utara, Kec. Cikarang Barat, Kec. Cikarang Timur, Kec. Karang Bahagia.

Dibantu oleh 11 petugas khitan yang terdiri dari tenaga Medis 2orang, Staf Markas PMI Kab.Bekasi 4 orang, dan Relawan PMI Kabupaten Bekasi 5 orang.

Pada Kesempatan kali ini, Hadir juga Bapak obon tabroni selaku Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra. Kedatangan beliau ini disambut langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Bekasi Bapak Drs. H. Akhmad Kosasih. Bapak Obon Tabroni sangat mengapresiasi Kegiatan Khitanan ini karena sangat dirasakan manfaatnya untuk Masyarakat. Harapannya Kegiatan ini bisa terus dilanjutkan untuk tahun-tahun berikutnya.

Terimakasih kepada Warga Kabupaten Bekasi yang sudah hadir ikut serta dalam kegiatan Khitanan Gratis ini. Bagi Masyarakat yang ingin mendaftar dan menanyakan info terkait khitanan ini dapat KLIK disini.



DOKUMETASI 
KHITANAN GRATIS PMI KABUPATEN BEKASI




Quick Sale

VANS PICKUP!

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more

Online Booking

CADILAC SALE 39%

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more